Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak kenal Maka MahaL - Obat tradisional Undu Undur

Obat Tradisional Undur-undur

Tak kenal maka Mahal - Obat tradisional Pernahkah anda mendengar undur-undur? iya...bener...itu binatang yang hidupnya suka bikin sumur jebakan di dekat rumah (catatan: rumah tradisional yang masih banyak tanah lapang, bukan rumah gedongan yang di keramik...) dari sebuah cerita teman, Ada kawan yg mengalami Diabetes selama 10 tahun, kadar gulanya 600.

Rutin disuntik insulin, pada suatu hari... (ceile...kayak dongeng saja...) suatu saat dia mendengar ada tabib yg jago menyembuhkan Diabetes, maka dia mendatanginya. Ternyata pengobatannya mudah, cukup minum 3 kapsul. Perkapsulnya...kalo gak salah sekitar Rp.100.000,-. Minum harus di tempat tabib tersebut (kok aneh...), kapsul tidak boleh dibawa pulang. Setelah beberapa kali pergi ternyata betul sekali obat tersebut manjur. Tidak perlu disuntik insulin lagi ,kadar gula pun menurun.

Rasa curiga pun sedikit timbul, karena punya teman apoteker, maka dia ingin tahu isi racikan obat tersebut. Suatu hari dia pergi ke tabibnya lagi dan memakan kapsul dari si tabib obatnya di umpetin satu buah (tidak dimakan) untuk dibawa pulang tanpa sepengetahuan si tabib. Setelah sampai di apoteker temannya dibukanya kapsul tersebut. Ternyata isinya : Binatang Undur-undur hidup, iya..seperti yang saya sebutkan diatas, Undur-undur yang hidupnya di pasir. Ini Bukan undur-undur laut. Besarnya se-kutu anjing. Banyak di jalanan yang berpasir, bukan tanah liat. membikin sarang di pasir seperti semut bako.

Obat ini dikonsumsi dengan cara :

  • Masukan 2 ekor undur undur ke dalam kapsul kosong.
  • Biasanya dimasukan dalam keadaan hidup-hidup
  • Makan 2 ekor saja perhari. Bagaimana jika ingin cepet semuh dan memakan beberap butir kapsul?

Ada orang pernah makan 7 ekor sekaligus, efeknya badan terasa panas. Ukuran gula langsung turun. Jika makan obat ini maka tidak akan ketergantungan oleh obat dokter lagi. dengan kata lain tidak makan obat dokter lagi.

 Warning : jangan terlalu banyak memakan waktu permulaan. Dicoba efeknya dulu kepada diri anda, sedikit demi sedikit. Pergunakan cara ini dengan resiko ditanggung sendiri. Kalo saya (semoga saja tidak, seandainya mengalami sakit yang sama, maka tidak akan memilih jalan ini, coz... termasuk dalam golongan vegetarian dan juga)


Post a Comment for "Tak kenal Maka MahaL - Obat tradisional Undu Undur"

my image my image
close